So-net無料ブログ作成

昴の三人娘さんたち、お疲れ様でしたm(__)m

三人娘とおゆき ブログ.jpg

 4月26日(火)、15:00より、JapanアクターズTV「おゆき語り」の生放送をお届け致しました。
 ゲストは、昴の新正劇団員に昇格した、木村雅子さん、立花香織さん、脇坂晴菜さんです(^^♪
 
 三人娘♪がスタジオに入ると、その場がぱ~っと華やぎました。フレッシュな若い人達っていいですね~。
 
 もう一人、同期の矢﨑和哉くんは、お仕事でゲスト出演がかないませんでしたので、写真だけの出演(笑)!
 演劇に対する熱い思いと、女子会トーク!それぞれの個性が光ります。

 次回、劇団ザ・サード・ステージ公演「グリークス」でも、三人そろって出演、私服部とも再び共演します。
 それぞれの役どころもご紹介しましたよ。

 生放送をご覧になれなかった皆様、近日中の録画をYouTubeにアップしますので、ぜひご覧くださいませねm(__)m
 
 放送収録後は、皆で記念撮影!
nice!(0)  コメント(74)  トラックバック(0) 

nice! 0

コメント 74

cara mudah membersihkan paru paru dengan teh hijau

I think this is one of the most significant information for me. And i’m glad reading your article. But should remark on some general things. The web site style is perfect. the articles is really great. Good Job..
by cara mudah membersihkan paru paru dengan teh hijau (2016-05-17 09:56) 

Pengobatan Alternatif Sakit Tulang Belakang

I think this is one of the most significant information for me. And i’m glad reading your article. But should remark on some general things. The web site style is perfect. the articles is really great. Good Job..
by Pengobatan Alternatif Sakit Tulang Belakang (2016-05-31 15:59) 

fakta tentang mata minus

I think this is one of the most significant information for me. And i’m glad reading your article.
by fakta tentang mata minus (2016-06-08 12:51) 

obat batu empedu

Your site is fantastic. I’ve bookmarked your site in my browser; I hope in future days I’ll get more valuable information from your site.
by obat batu empedu (2016-06-16 10:10) 

opc plus capsule green world

「就職をめざす方をサポートする事業所があります」
by opc plus capsule green world (2016-06-27 10:30) 

eye care softgel

三人娘♪がスタジオに入ると、その場がぱ~っと華やぎました。フレッシュな若い人達っていいですね~。
by eye care softgel (2016-08-18 09:52) 

cara menyembuhkan gagal ginjal kronis tanpa cuci darah

当初はブログ運営者のメールアドレスを探すのにも一苦労し、報告メールの件数も10件を超えてしまったので、この先どうなることかと心配していたのですが、悪質業者も削除され続けたせいで疲れてしまったのでしょうか・・・平日の2日間スパムが無いなんて快挙です
by cara menyembuhkan gagal ginjal kronis tanpa cuci darah (2016-10-19 11:32) 

cara menyembuhkan asma dengan cepat dan mudah

コール表については該当ページのコメントまでお願いします
by cara menyembuhkan asma dengan cepat dan mudah (2016-10-21 14:47) 

obat asam urat herbal

最初顔可愛いナウンが好きになって、その後、良い体してるハヨンが好きになって、その後、面白くて実は美人であることが発覚したボミが好きになりました。
by obat asam urat herbal (2016-11-28 09:50) 

obat penguat tulang sendi

最初顔可愛いナウンが好きになって、その後、良い体してるハヨンが好きになって、その後、面白くて実は美人であることが発覚したボミが好きになりました。
by obat penguat tulang sendi (2016-12-11 15:04) 

obat tulang sendi

最初顔可愛いナウンが好きになって、その後、良い体してるハヨンが好きになって、その後、面白くて実は美人であることが発覚したボミが好きになりました。
by obat tulang sendi (2016-12-11 17:48) 

cara menguatkan kandungan agar tidak keguguran

最初顔可愛いナウンが好きになって、その後、良い体してるハヨンが好きになって、その後、面白くて実は美人であることが発覚したボミが好きになりました。
by cara menguatkan kandungan agar tidak keguguran (2016-12-12 12:10) 

obat tumor

最初顔可愛いナウンが好きになって、その後、良い体してるハヨンが好きになって、その後、面白くて実は美人であることが発覚したボミが好きになりました。
by obat tumor (2016-12-14 12:56) 

gastric health tablet

最初顔可愛いナウンが好きになって、その後、良い体してるハヨンが好きになって、その後、面白くて実は美人であることが発覚したボミが好きになりました。
by gastric health tablet (2016-12-15 10:01) 

Cara Mengobati Penyumbatan Di Prostat Secara Alami

おはよう日本
by Cara Mengobati Penyumbatan Di Prostat Secara Alami (2016-12-15 11:00) 

obat penyakit gerd

最初顔可愛いナウンが好きになって、その後、良い体してるハヨンが好きになって、その後、面白くて実は美人であることが発覚したボミが好きになりました。
by obat penyakit gerd (2016-12-17 17:41) 

obat penguat tulang sendi

最初顔可愛いナウンが好きになって、その後、良い体してるハヨンが好きになって、その後、面白くて実は美人であることが発覚したボミが好きになりました。
by obat penguat tulang sendi (2016-12-20 18:01) 

eye care softgel

最初顔可愛いナウンが好きになって、その後、良い体してるハヨンが好きになって、その後、面白くて実は美人であることが発覚したボミが好きになりました。
by eye care softgel (2016-12-26 10:17) 

Harga Blueberry Juice Green World

最初顔可愛いナウンが好きになって、その後、良い体してるハヨンが好きになって、その後、面白くて実は美人であることが発覚したボミが好きになりました。
by Harga Blueberry Juice Green World (2017-01-03 00:21) 

cara mengatasi tulang dan sendi yang linu secara alami

読ませていただきました。ためになりましたよ。「よくない」という人もいるけど相手にしないほうがいいね。また続けたらどうでしょうか。もったいないです。私は京都の寺のサイトを作ってます。また書き込みますよ。ではでは。
by cara mengatasi tulang dan sendi yang linu secara alami (2017-01-03 17:51) 

cara mengatasi lutut sakit saat ditekuk

読ませていただきました。ためになりましたよ。「よくない」という人もいるけど相手にしないほうがいいね。また続けたらどうでしょうか。もったいないです。私は京都の寺のサイトを作ってます。また書き込みますよ。ではでは
by cara mengatasi lutut sakit saat ditekuk (2017-01-10 09:43) 

Cara Mengatasi Nafas Grok Grok Pada Bayi

読ませていただきました。ためになりましたよ。「よくない」という人もいるけど相手にしないほうがいいね。また続けたらどうでしょうか。もったいないです。私は京都の寺のサイトを作ってます。また書き込みますよ。ではでは。
by Cara Mengatasi Nafas Grok Grok Pada Bayi (2017-01-13 16:40) 

Penyebab Nafas Grok Grok Pada Bayi

読ませていただきました。ためになりましたよ。「よくない」という人もいるけど相手にしないほうがいいね。また続けたらどうでしょうか。もったいないです。私は京都の寺のサイトを作ってます。また書き込みますよ。ではでは。
by Penyebab Nafas Grok Grok Pada Bayi (2017-01-14 15:13) 

Manfaat Vitamin D Untuk Tulang

読ませていただきました。ためになりましたよ。「よくない」という人もいるけど相手にしないほうがいいね。また続けたらどうでしょうか。もったいないです。私は京都の寺のサイトを作ってます。また書き込みますよ。ではでは。
by Manfaat Vitamin D Untuk Tulang (2017-01-17 13:12) 

Obat Pengapuran Otak

読ませていただきました。ためになりましたよ。「よくない」という人もいるけど相手にしないほうがいいね。また続けたらどうでしょうか。もったいないです。私は京都の寺のサイトを作ってます。また書き込みますよ。ではでは。
by Obat Pengapuran Otak (2017-01-19 10:04) 

Cara Mengatasi Mual, Sariawan dan Nyeri Pasca Kemoterapi

読ませていただきました。ためになりましたよ。「よくない」という人もいるけど相手にしないほうがいいね。また続けたらどうでしょうか。もったいないです。私は京都の寺のサイトを作ってます。また書き込みますよ。ではでは。
by Cara Mengatasi Mual, Sariawan dan Nyeri Pasca Kemoterapi (2017-01-21 18:20) 

Cara Mengatasi Mual, Sariawan dan Nyeri Pasca Kemoterapi

読ませていただきました。ためになりましたよ。「よくない」という人もいるけど相手にしないほうがいいね。また続けたらどうでしょうか。もったいないです。私は京都の寺のサイトを作ってます。また書き込みますよ。ではでは。
by Cara Mengatasi Mual, Sariawan dan Nyeri Pasca Kemoterapi (2017-01-25 17:10) 

pengobatan sindrom reye

最近詳しく調べるまでは、西洋剣術なんて力任せの戦いなんだろうと思ってたけど、日本剣術に負けず劣らずの深い術理があるみたいだな
by pengobatan sindrom reye (2017-01-26 09:25) 

obat amandel kronis untuk dewasa

最近詳しく調べるまでは、西洋剣術なんて力任せの戦いなんだろうと思ってたけど、日本剣術に負けず劣らずの深い術理があるみたいだな
by obat amandel kronis untuk dewasa (2017-02-10 09:44) 

Obat Penyumbatan Pembuluh Darah Di Leher

私は常にこれらのキーワードは、Googleの最初の位置であることを願って、あなたの情報をありがとう..
by Obat Penyumbatan Pembuluh Darah Di Leher (2017-02-16 09:38) 

tanaman obat untuk menurunkan kolesterol

ためになりましたよ。「よくない」という人もいるけど相手にしないほうがいいね。また続けたらどうでしょうか。もったいないです。私は京都の寺のサイトを作ってます。また書き込みますよ。ではでは。
by tanaman obat untuk menurunkan kolesterol (2017-02-18 11:16) 

obat difteri anak

ためになりましたよ。「よくない」という人もいるけど相手にしないほうがいいね。また続けたらどうでしょうか。もったいないです。私は京都の寺のサイトを作ってます。また書き込みますよ。ではでは。
by obat difteri anak (2017-02-23 10:19) 

Manfaat Brokoli Untuk Penderita Penyakit Herpes

けたらどうでしょうか。もったいないです。私は京都の寺のサイトを作ってます。また書き込みますよ。ではでは。
by Manfaat Brokoli Untuk Penderita Penyakit Herpes (2017-02-23 17:08) 

obat sering kebas

最近詳しく調べるまでは、西洋剣術なんて力任せの戦いなんだろうと思ってたけど、日本剣術に負けず劣らずの深い術理があるみたいだな
by obat sering kebas (2017-02-23 18:06) 

Jenis Dan Macam Virus Herpes Yang Menyerang Manusia

最近詳しく調べるまでは、西洋剣術なんて力任せの戦いなんだろうと思ってたけど、日本剣術に負けず劣らずの深い術理があるみたいだな
by Jenis Dan Macam Virus Herpes Yang Menyerang Manusia (2017-02-24 10:48) 

obat asam urat dan kolesterol

最近詳しく調べるまでは、西洋剣術なんて力任せの戦いなんだろうと思ってたけど、日本剣術に負けず劣らずの深い術理があるみたいだな
by obat asam urat dan kolesterol (2017-03-01 12:06) 

Manfaat Jeruk Untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit

最近詳しく調べるまでは、西洋剣術なんて力任せの戦いなんだろうと思ってたけど、日本剣術に負けず劣らずの深い術理があるみたいだな
by Manfaat Jeruk Untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit (2017-03-02 18:00) 

7 Tanaman Obat Herbal Untuk Mengobati Lupus SLE

最近詳しく調べるまでは、西洋剣術なんて力任せの戦いなんだろうと思ってたけど、日本剣術に負けず劣らずの深い術理があるみたいだな
by 7 Tanaman Obat Herbal Untuk Mengobati Lupus SLE (2017-03-10 10:43) 

obat abses otak anak

最近詳しく調べるまでは、西洋剣術なんて力任せの戦いなんだろうと思ってたけど、日本剣術に負けず劣らずの深い術理があるみたいだな
by obat abses otak anak (2017-03-13 09:51) 

obat tumor tulang

最近詳しく調べるまでは、西洋剣術なんて力任せの戦いなんだろうと思ってたけど、日本剣術に負けず劣らずの深い術理があるみたいだな
by obat tumor tulang (2017-03-14 10:06) 

Cara Mengeringkan Luka Pasca Operasi Caesar Dengan Cepat

最近詳しく調べるまでは、西洋剣術なんて力任せの戦いなんだろうと思ってたけど、日本剣術に負けず劣らずの深い術理があるみたいだな
by Cara Mengeringkan Luka Pasca Operasi Caesar Dengan Cepat (2017-03-16 10:01) 

Gastroenteritis Pada anak, Gejala, Penyebab Dan Pengobatan

I think this is one of the most significant information for me. And i’m glad reading your article. But should remark on some general things. The web site style is perfect. the articles is really great.
by Gastroenteritis Pada anak, Gejala, Penyebab Dan Pengobatan (2017-03-17 12:48) 

9 Tanaman Obat Tradisional Ampuh Untuk Penyakit Liver

けたらどうでしょうか。もったいないです。私は京都の寺のサイトを作ってます。また書き込みますよ。ではでは。
by 9 Tanaman Obat Tradisional Ampuh Untuk Penyakit Liver (2017-04-05 12:51) 

obat tbc paru

私が持っている雲の本の中に、村井昭夫氏の著書があるのですが、この方はブログも書いておられます。 村井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介しましょう。
by obat tbc paru (2017-04-06 09:43) 

Ciri, Tanda Dan Gejala Liver Bengkak

知らない状態で手を打つことは失敗に直結してしまいます。空き家問題で失敗しないためには、可能な限り早期にそして、専門家のアドバイスを求めることがコツと言えます。
by Ciri, Tanda Dan Gejala Liver Bengkak (2017-04-11 13:39) 

qnc jelly gamat

私が持っている雲の本の中に、村井昭夫氏の著書があるのですが、この方はブログも書いておられます。 村井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介しましょう
<a href="http://www.pastiherbal.com/jelly-gamat-qnc-menurut-hasil-penelitian/">qnc jelly gamat</a>
by qnc jelly gamat (2017-04-26 15:19) 

qnc jelly gamat

知らない状態で手を打つことは失敗に直結してしまいます。空き家問題で失敗しないためには、可能な限り早期にそして、専門家のアドバイスを求めることがコツと言えます。
by qnc jelly gamat (2017-05-01 10:01) 

Benarkah Lemon Berguna Untuk Penderita Batuk Berdahak ?

知らない状態で手を打つことは失敗に直結してしまいます。空き家問題で失敗しないためには、可能な限り早期にそして、専門家のアドバイスを求めることがコツと言えます。
by Benarkah Lemon Berguna Untuk Penderita Batuk Berdahak ? (2017-05-01 15:39) 

Tanaman Obat Herbal Ginjal Polikistik

知らない状態で手を打つことは失敗に直結してしまいます。空き家問題で失敗しないためには、可能な限り早期にそして、専門家のアドバイスを求めることがコツと言えます。
by Tanaman Obat Herbal Ginjal Polikistik (2017-07-24 09:57) 

obat radang usus anak

Thanjc ウルフくん。アイドルよりスターだ。今年は、スターと呼ばせて貰わねば。写真を撮りたいって人がたくさん寄って来たんじゃないですか?猫年がもしもあったら、完全に巻頭ぶち抜きポスターは、ウルフくんですよ。ネズミ年も戌年もあるのに、猫年はないのよね〜
by obat radang usus anak (2017-08-01 09:40) 

Obat Herbal Asma Kronis

Thanjc ウルフくん。アイドルよりスターだ。今年は、スターと呼ばせて貰わねば。写真を撮りたいって人がたくさん寄って来たんじゃないですか?猫年がもしもあったら、完全に巻頭ぶち抜きポスターは、ウルフくんですよ。ネズミ年も戌年もあるのに、猫年はないのよね〜
by Obat Herbal Asma Kronis (2017-08-03 10:49) 

harga jelly gamat qnc

を撮りたいって人がたくさん寄って来たんじゃないですか?猫年がもしもあったら、完全に巻頭ぶち抜きポスターは、ウルフくんですよ。ネズミ年も戌年もあるのに、猫年はないのよね〜
by harga jelly gamat qnc (2017-08-05 09:42) 

Jelly Gamat Walatra

を撮りたいって人がたくさん寄って来たんじゃないですか?猫年がもしもあったら、完全に巻頭ぶち抜きポスターは、ウルフくんですよ。ネズミ年も戌年もあるのに、猫年はないのよね〜
by Jelly Gamat Walatra (2017-08-05 10:43) 

Jelly Gamat Walatra Rasa Jeruk

を撮りたいって人がたくさん寄って来たんじゃないですか?猫年がもしもあったら、完全に巻頭ぶち抜きポスターは、ウルフくんですよ。ネズミ年も戌年もあるのに、猫年はないのよね〜
by Jelly Gamat Walatra Rasa Jeruk (2017-08-07 16:47) 

harga kapsul gamat walatra

を撮りたいって人がたくさん寄って来たんじゃないですか?猫年がもしもあったら、完全に巻頭ぶち抜き
by harga kapsul gamat walatra (2017-08-09 09:32) 

obat herbal asma kronis

を撮りたいって人がたくさん寄って来たんじゃないですか?猫年がもしもあったら、完全に巻頭ぶち抜き
by obat herbal asma kronis (2017-08-09 09:53) 

liver pada bayi

を撮りたいって人がたくさん寄って来たんじゃないですか?猫年がもしもあったら、完全に巻頭ぶち抜き
by liver pada bayi (2017-08-12 10:31) 

obat benjolan di leher

を撮りたいって人がたくさん寄って来たんじゃないですか?猫年がもしもあったら、完全に巻頭ぶち抜き
by obat benjolan di leher (2017-08-21 10:28) 

Obat Skoliosis

を撮りたいって人がたくさん寄って来たんじゃないですか?猫年がもしもあったら、完全に巻頭ぶち抜き
by Obat Skoliosis (2017-08-24 10:08) 

Jual Walatra Berry Juice (BJB)

村井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介しましょう 村井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介しましょう
by Jual Walatra Berry Juice (BJB) (2017-08-24 18:19) 

Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Di Dahi Secara Alami

村井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介しましょう 村井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介しましょう
by Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Di Dahi Secara Alami (2017-08-31 11:55) 

obat penghancur batu empedu

村井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介しましょう 村井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介しましょう
by obat penghancur batu empedu (2017-09-09 17:03) 

obat lipoma anak

村井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介しましょう 村井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介しましょう
by obat lipoma anak (2017-09-10 12:21) 

Cara Order Walatra Berry Juice

村井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介しましょう 村井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介しましょう
by Cara Order Walatra Berry Juice (2017-09-12 22:00) 

Tanaman Obat Herbal Kanker Payudara Yang Ampuh

最近、女性でも、額や頭皮のてっぺんから髪の毛が減少する人が急増しています。
女性用 育毛 シャンプーも選択を間違えるとお金の無駄です。
女の人は剥げないといった観念が強いと考えますが、髪が薄いゆえに悩んでいる人は多くいます
自分勝手な対策方法はかえって効果を遅らせる可能性があります。
by Tanaman Obat Herbal Kanker Payudara Yang Ampuh (2017-09-13 16:06) 

Walatra Sehat Mata Softgel

サラ金の当日キャッシングは、資金繰りに困った時には、便利な手段です。利用者は、以前より増加しています。プロミスでは、初回借入者には、特定の期日の無利息借金の特典を受けることができます。まずは即日借入で試してみるのがいいですね。資金繰りに困った時には、有効なサービスです。
by Walatra Sehat Mata Softgel (2017-09-14 13:30) 

Pengobatan Usus Buntu Pada Anak Tanpa Operasi

井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介しましょう 村井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介しましょう

by Pengobatan Usus Buntu Pada Anak Tanpa Operasi (2017-09-21 17:38) 

obat herbal dermatitis kontak

井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介しましょう 村井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介しましょう
by obat herbal dermatitis kontak (2017-09-22 11:17) 

obat mata minus pada anak

井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介しましょう 村井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介しましょう
by obat mata minus pada anak (2017-09-29 17:15) 

obat batu ginjal alami

井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介しましょう 村井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介しましょう great blog.
by obat batu ginjal alami (2017-10-03 15:06) 

obat asam urat terbaik

井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介しましょう 村井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介しましょう
by obat asam urat terbaik (2017-10-10 12:56) 

Tanaman Herbal Untuk Gula Darah Tinggi

井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介しましょう 村井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介し
by Tanaman Herbal Untuk Gula Darah Tinggi (2017-10-17 16:33) 

Tanaman Obat Tradisional Tbc Kelenjar Getah Bening

井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介しましょう 村井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介し
by Tanaman Obat Tradisional Tbc Kelenjar Getah Bening (2017-10-19 12:01) 

Tanaman Obat Untuk Penyakit Gondok Beracun

井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介しましょう 村井氏がブログの中で述べていることですが、あなたに当てはまりますので紹介し
by Tanaman Obat Untuk Penyakit Gondok Beracun (2017-10-19 17:11) 

コメントを書く

お名前:
URL:
コメント:
画像認証:
下の画像に表示されている文字を入力してください。

トラックバック 0